PENGGANTIAN PRODUK RUSAK

CARA PENGGANTIAN :
    Jika item yang diklaim untuk penggantian merupakan ITEM REGULAR ( yaitu produk yang terdapat di dalam katalok regular yang sedang berlaku), maka:
    • Distributor mengganti dengan barang/produk yang sama
    • Diganti bagian yang rusaknya saja
    • Warna sesuai ketersediaan Distributor
    Jika item yang diklaim ITEM NON REGULAR ( yaitu item yang tidak terdapat pada katalok regular, termasuk item regular lama yang sudah tidak ada lagi di dalam katalok yang sedang berlaku), maka alternatif penggantian adalah sebagai berikut:
      • Akan dihitung harga retail barang yang diklaim, per bagian lalu dijumlahkan (dianjurkan produk dibawa utuh)
      • Konsumen dipersilakan memilih produk pengganti sesuai total harga hasil perhitungan, dengan ketentuan:
      Ø  Dipilih dari katalog regular saat ini  (boleh produk apa saja dengan melihat ketersediaan di Distributor)
      Ø  Atau produk lain di Distributor selama status produk diperbolehkan dalam sistem dan Konsumen bersedia diganti dengan produk tersebut
      Ø  Jika harga barang pengganti > harga barang yang diklaim:
      Ø  Konsumen/SF membayar selisihnya
      Ø  Jika harga barang pengganti < harga barang yang diklaim:
      Ø  Tidak ada kompensasi


      Tips:
      • Bawalah produk lengkap (wadah + tutup) sehingga saat perhitungan harga penggantian akan mendapat harga yang optimal.
      • Pastikan Anda memperoleh tanda terima dari SalesForce/Distributor bila produk pengganti belum diterima.  Hal ini akan memudahkan penelusuran bila terjadi keterlambatan penggantian.

      Posting Komentar

       
      Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
      Copyright © 2014. TOKO GUNUNGPATI - All Rights Reserved
      Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
      Proudly powered by Blogger